Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi magnet. Tak heran jika ada pihak yang berharap duo pemain hebat tersebut bermain dalam satu tim. Nah, impian itu pula yang sudah ada di kepala legenda sepak bola, David Beckham.

Becks ingin bikin sejarah di Major League Soccer (MLS) dengan tim barunya, Inter Miami, yang bakal melakoni debutnya di liga Amerika Utara pada musim 2020. Sejak awal, eks pemain timnas Inggris tersebut ingin membentuk tim yang bertabur beberapa pemain bintang.

Meski belum punya stadion sebagai kandang timnya, David Beckham telah menyusun rencana induk. Ia telah mendata sejumlah pemain bintang yang ingin direkrutnya. "Saya ingin menciptakan tim terbesar dan terbaik di AS. Untuk itu, kita harus menarik beberapa pemain terbaik," tutur mantan pemain Manchester United itu.

Menurut The Times, salah satu mimpi David Beckham adalah meyakinkan Lionel Messi untuk pindah ke Miami saat berusia 33 tahun dan kontraknya telah berjalan. "Kita akan melihat apa yang terjadi dalam dua tahun," ucapnya malu-malu.

Tidak hanya Messi, Beckham juga tengah merancang skenario untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Messi di klubnya. Pada 2020, Ronaldo akan berusia 35 tahun tetapi masih terikat kontrak dua musim lagi bersama Juventus.

Selain itu, Express juga melaporkan Beckham bakal mencoba meyakinkan beberapa pemain dari mantan klubnya, Manchester United untuk bergabung dengan Inter Miami. Mereka yang masuk dalam bidikan Beckham antara lain Wayne Rooney, Antonio Valencia, Luis Nani, dan Zlatan Ibrahimovic.



Mantan pemain MU lainnya yang juga diinginkan Beckham adalah Radamel Falcao. Kontrak stirker asal Kolombia dengan AS Monaco berakhir pada 2020 dan dia selalu menyatakan ingin menyelesaikan kariernya di Amerika Serikat.

Falcao bisa bermain dengan sejumlah pemain bintang lainnya yang bisa dipimpin mantan rekan setim Beckham di Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Menurut Mirror, Beckham sudah menjalin pembicaraan awal dengan Zidane. Kehadiran Zidand di ruang ganti akan menyempurnakan proyek impian suami dari Victoria Adams itu.

Salah satu pemain bintang yang sudah menyatakan bersedia bergabung dengan Inter Miami adalah Antoine Griezmann. "Jika Beckham menginginkan saya di timnya, saya akan pergi karena saya ingin menyelesaikan karier saya di MLS," kata penyerang timnas Prancis dan Atletico Madrid itu kepada L'Equipe.

Griezmann mengakui dia bersedia untuk pindah ke Amerika Serikat dan tampaknya Inter Miami adalah klub pilihannya.

Sumber : Liputan6